Minggu, 27 Mei 2012

1 JAM SAJA

<div align="center"><embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" src="http://alimmahdi.webs.com/Jam&kalender/jam_kalender.swf" width="175" height="40" type="application/x-shockwave-flash" wmode="black"></embed></div>

Waktu adalah hal yang paling penting bagi seorang manusia. Waktu menentukan bagaimana kualitas dan kuantitas kehidupan seorang manusia. Manusia hanya memiliki waktu 24 jam sehari dan ini berlaku untuk seluruh manusia. Ada banyak pertanyaan yang timbul, ada yang berpendapat baha waktu ini sangat kurang, namun banyak juga yang berleha-leha diatas ranjang sambil menikmati alunan musik. Waktu ibarat pisau bermata dua, ia bisa kau gunakan untuk hal yang bermanfaat ataupun sebaliknya. Untuk hal yang produktif atau tidak. Ia bisa mengris ribuan buah dan rusak, ataupun kau biarkan berkarat dan akan rusak secara perlahan.

Sama seperti waktu, kau dapat menggunakannya untuk menghasilkan jutaan tulisan, ribuan penemuan, milyaran kata-kata mutiara, ataupun hanya sebuah kata penyesalan. Semua dapat dilakukan. Lalu bagaimana dengan tidur yang menyita hampir sepertiga waktu hidupmu?Apakah kau tidak akan tidur untuk berkonstribusi dalam dunia nyata. Jawabannya adalah 1 JAM SAJA. Ya benar luangkanlah 1 JAM SAJA dari waktu tidur anda untuk melakukan hal-hal yang penting dan berkonstribusi. Apakah cukup dengan 1 JAM SAJA. Maka jawabanya adalah lebih dari cukup jika anda melakukannya seumur hidup anda. Jika anda melakukkanya selama satu tahun saja maka otomatis anda akan mendapatkan kurang lebih 365 JAM, waktu yang cukup panjang untuk anda melakukan apapun yang anda inginkan secara bertahap. Jadi mulailah dari sekarang, ingat hanya 1 JAM saja.

6 komentar:

  1. nice posting ridhoo... ^__^

    BalasHapus
  2. sip,.,., masukan teru aja ya

    BalasHapus
  3. kalo yang ada kriting gmana dho???hahaha :D

    BalasHapus
  4. Mantap :D berkunjung juga Ridho di : www.pelajar-mania.co.cc " PELAJAR MANIA "

    BalasHapus